Tuesday, 11 March 2014

MAKIN GAJE

Aku emang sering nyetatus di Facebook. Iyalah, buat mancing komen. Foto profilku kan isinya buku terbaruku. Biar muncul-muncul terus, biar promosi.

Beberapa waktu lalu aku baru nyadar, kalo dunia Facebook itu mengerikan. Lho emang dari dulu kemana aja? Hahaha. Nggak. Kalo dulu kan update status asal nyetatus. Males liat kanan kiri. Aku lupa penyebab mataku iseng liat kanan kiri.

Nah, pas baca status-status yang beredar, aku shock. Weits, ada yang menghujat ulama besar. Ada yang mungkin niatnya baik, nyuruh menutup aurat, cuma kok ya belakangnya tanda seru. Ada yang ngerasani artis. Dan yang ngerasani artis ini adalah orang yang sama dengan yang nyuruh nutup aurat. Piye toh? Kok ghibahnya findah temfat beginiiiih. 

Jadi khawatir, kira-kira statusku enak dibaca nggak ya? Bikin orang lain mikir, "Ih, anak ini statusnya bikin eneg." Seandainya pun begitu, mohon maaf saja.

Ada juga status-status MLM yang errr, ituuuu mulu yang diomongin. Oke, emang itu kerjaan dia. Tapi kalo sudah mengagung-agungkan MLMnya ngggg, seolah-olah kalo nggak join di situ, impian nggak terwujud aja.

Setelah beberapa hari mantengin status, yak, aku mulai eneg, aku mulai kembali seperti semula. Nyetatus, trus pergi. Kembali ke FB kalo gadget centang-centung.

Hihihi, FB isimu kok makin gaje siiiiiik :P



No comments:

Post a Comment

Resensi Novel Pergi: Menetapkan Tujuan Hidup Ketika Berada di Persimpangan

"Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, kemana hendak pergi, melalui kenangan masa lalu, pertarungan hidup-mati, untuk memutuskan ...