Sunday, 2 March 2014

BETE

Mulai dari hari jumat kemarin, aku mellow. Kenapa begitu? Tumben? Jawabannya, mungkin karena mau mens. Jadi masalah-masalah yang seharusnya biasa saja, jadi luar biasa.

Selama masa mellow, aku nangis. Sampai mataku bengkak.Waw! Waw! Widya Rosanti nangis sampai mata bengkak. Bikin temen-temenku langsung tercengang?

"Onok opo?"
"What's wrong?"
Atau cuma ternganga, nggak bisa ngomong.

Sebenernya masalahnya apa sih? Nggak mau nyebutin ah. Kan nggak boleh ngumbar keluhan ya. Ngumbar curhatan ya. Mending curhatnya sama yang benar-benar tahu siapa diriku sebenarnya.

Jumat malam, ada temenku. Tau reaksiku? Ya ngakak-ngakak kayak nggak ada apa-apa. Duh, Alhamdulillah, habis nangis ketawa. Ingat pantun ibuku. Wong ngemis dodol kayu mari nangis ngguyu. Aamiin 3x, Ibuuu. Sudah mengajarkan aku hal itu. Jadi doa kali yaaaa. Seringnya aku begitu soalnya.

Hari sabtu sudah nggak. Hari minggu? Oh, tambah nggak :). 

Tadi ini ada temen lama berkunjung ke tempatku. Trus temen lama ini ngajak ke rumah temen yang lain. Temenku saling curhat. Wuik, masalah dia berat untuk ukuranku. Akhirnya perasaanku, makin enteeeng. Ih, padahal mau mens lho. Biasanya mau dihibur pakek apapun biasanya bawaanku bad mood aja.

Tadi pas ketemu temen makan-makan (sederhana tapi seruuu). Senengnya lagi, temenku bilang, "Widya ini nyante banget." 

Ehehehehe. Berarti wajahku ceria ya? Syukurlah kalau begitu. Sesiangan ini bete pun hilang. Dari kejadian ini... maka aku pun punya ide cerita. Ugh yeahhhh!

Semoga dimuaaaaaat nantiiii :D

No comments:

Post a Comment

REVIEW LIPSTIK: POPPY DHARSONO LIQUEFIED MATTE LIP COLOR

Zaman sekarang yang namanya lipstik banyak sekali macamnya. Cuma saat ini yang lagi ngehits adalah lipstik matte yang kesat dan tahan berja...