Friday, 14 June 2013

Sabtu Pagi

Lamaaaaa aku nggak ngeblog. Alasannya simple. Nggak ada waktu. #Uhuk# sok sibuk nih gayanya.

Pagi ini mendadak inget ibu. Biasanya kalo sabtu/minggu pagi kami ngobrol via telpon. Macem-macemlah yang diobrolin. Mulai dari topik ringan, nggak penting, sampe topik berat yang menguras emosi.

Terkenang pada ibu bikin mata hangat. Yup! Jadi kangennnnn puoll! Hati ini tergelitik untuk membandingkan sikon pas ada ibu dan sekarang setelah beliau meninggal. Gatel aja pengen mengingat-ingat yang dulu-dulu dan mendramatisir kondisi saat ini. Tapi aku rem. Karena apa. Nggak bakal bisa sabar atau ridho ya, kalo suka banding-bandingin. Toh mati-matian aku mikir begitu, masa lalu gak akan kembali. Ya gak sih?

Hari ini buka blog karena mau mendelete cerpen-cerpenku yang di post di sini. Mau aku kirim ke penerbit soale. Habis dikasih tau Mbak Dewi Rieka penulis serial Anak Kos Dodol, kalo naskah yang udah dimuat media jutsru yang dicari sama Sheila. Itu imprint penerbit Andi kalo gak salah.

Huahhh! Minggu-minggu ini aku menjejali diri dengan hal-hal berbau naskah. Mau ikutan lomba teenlit, abis diskusi dengan salah satu penerbit buku anak, editing naskah yang udah memasuki tahap 2. Waaaa! Kepalaku ngebul. Tapi nggak papa lah. Supersibuk bikin pikiranku nggak terus-terusan mikirin ibu. Lagian, aku juga nggak mau menyia-nyiakan doa ibu. Ya kan, Bu? Ibu doain aku terus kan dulu? *ngomong sama imajinasi*

Mmm, apa lagi ya? Udah dulu deh. Kudu menyeleksi cerpen-cerpen mana yang mau kudelete :). Met wiken semuahhhh :D






No comments:

Post a Comment

REVIEW LIPSTIK: POPPY DHARSONO LIQUEFIED MATTE LIP COLOR

Zaman sekarang yang namanya lipstik banyak sekali macamnya. Cuma saat ini yang lagi ngehits adalah lipstik matte yang kesat dan tahan berja...