Saturday, 29 September 2012

MINGGU CERIA


Hi, Sunday. Bersyukur banget hari ini, pagi-pagi udah bisa ketawa-ketiwi bareng temen, meskipun yang kami ketawain hal-hal nggak penting dan sedikit merepotkan. Jadi karena lagi nggak sholat, dan Minggu juga, abis adzan subuh aku merem lagi. Merem sambil ngayal. Ngayal dia (the one who musn’t be named, halah. Kayak The Dark Lord :P), trus ngayal sarapan muffin, ngayal sarapan omelet campur daging cincang plus irisan jamur, ngayal makan roti butter dicolek ama yoghurt, ngayal American Breakfast, ngayal pancake superlembut yang disiram saus entah apa namanya, pokoknya ngayal macem-macem deh. Efek udah lama nggak makan beginian :P. Diet, bo!

Tapi trus lamunanku bubrah. Aku inget. Janjiku semalem sama temen kos lantai 1, mau ke pasar. Akhirnya setengah tujuh aku SMS dia. Ya sudahlah. Dalam kondisi sama-sama baru bangun tidur, kami naik motor boncengan. Sepanjang jalan, kami nguap. Aneh ya, padahal aku tidur jam setengah sebelas kok mata masih lengket aja bawaannya.
Dan sodara, pas di pasar, temen kos lainnya nitip via SMS. Alhasil aku bawa belanjaan sambil miring-miring. Beraaaaaattt banget. Berulang kali belanjaannya aku taruh di tanah. Berat, sumpah.

Nah, giliran naik motor mau pulang, aku mirip bakul sayur. Belanjaan aku taruh di tengah. Sambil menikmati pagi, aku nyanyi. Karena Noah lagi happening, lagu mereka jadi pilihanku. Tapi bukan SEPARUH AKU. Kemarin aku dah didrill ama lagu tersebut. Di amna-mana pada nyetel Separuh aku. Eneg juga lama-lama.

Mulailah aku nyanyi ngawur. Pikiranku, tak dapat kupahami. Kaki di kepala, kepala di kaki. Kalo nggak salah, judulnya “Di Atas Normal”. Liriknya ituuuuu aja kuulang-ulang. Maklum nggak apal. Dan tiba-tiba…

Wusss! Sebuah motor, melesat melewati aku dan Yani. Awalnya aku cuek, tapi mendadak aku dan Yani ngakak. Tau nggak? Itu yang dibonceng bawa kursi plastik, disunggi  di atas kepalanya. Jadi kaki-kaki kursi macam mahkota empat pilar, teracung di atas kepalanya.
Lagi-lagi aku nyanyi lebih keras. Kaki di kepala, kepala di kaki. Yani makin ngakak, sampe-sampe kami pada teriak karena lewat polisi tidur.
Alhamdulillah. Cuma perkara sepele begitu kami udah ngakak. Sesimple itu.  Minggu pagi yang diawali keceriaan. Seru!!






No comments:

Post a Comment

REVIEW LIPSTIK: POPPY DHARSONO LIQUEFIED MATTE LIP COLOR

Zaman sekarang yang namanya lipstik banyak sekali macamnya. Cuma saat ini yang lagi ngehits adalah lipstik matte yang kesat dan tahan berja...