Tuesday, 17 July 2012

Kebetulan (Naskahku yang dimuat Majalah Sekar Edisi 86, 27 Juni 2012)

Alhamdulillah... Pas nulis ini, aku dilanda kegalauan tingkat tinggi. Sampe nggak tau jalan keluarnya di mana. Rasanya keruwetan mengepungku dari segala arah *uhuk! lebay :P

Nah, pas habis subuhan, aku udah lebih rileks. Trus aku duduk aja nggak ngapa-ngapain. Mataku tertumbuk pada buku A Single Shard (Penerbit Atria) di meja. Aku udah lama punya buku itu tapi males aja aku baca. Pas aku baca, eeeehhh, hati seperti kena siram air sejuk.

Trus trus, aku iseng nulis buat Rubrik Kata Hati Majalah Sekar. Yah, siapa tau kemuat. Dan aku bersyukur bangetttttt, sebulan kemudian, dikabari temen kalo naskahku dimuat. Cihuyyyyy!! Eh, ini naskah non fiksi pertamaku loh yang dimuat media ini.

Jadi temans, kalau lagi galau, jangan biarkan setan memporak-porandakan hatimu. Tulis, jadikan duit, karena dapat honor. Hahahaha. Sekarang jadi bersyukur deh, karena mengenal galau. Kalau nggak, mana bisa tulisanku nongol di media.

4 comments:

Hidayah Sulistiyowati said...

Yup, galau membawa hikmah yaaa...
Sekar termasuk cepet merespon tulisan kita ya Wid, karena aku dulu kirim ke majalah ini, tiga minggu kemudian dapat kabar via sms kalau tulisanku akan dimuat.

Widya Ross said...

Iya Mbak Hidayah :D. Kalo gak galau gak dapet duit dong :D. Thanks udah main kemari...

Anonymous said...

semoga sukses ikut kontesnya Fortuner SUV Terbaik

PondokLukman said...

semoga sukses ikut kontesnya
di tunggu kunjungan baliknya diFortuner SUV Terbaik

Post a Comment

REVIEW LIPSTIK: POPPY DHARSONO LIQUEFIED MATTE LIP COLOR

Zaman sekarang yang namanya lipstik banyak sekali macamnya. Cuma saat ini yang lagi ngehits adalah lipstik matte yang kesat dan tahan berja...